Beranda Sumatera Utara Parapat Video: Putri Pariwisata Indonesia Siap Promosikan Wisata Danau Toba Sumatera Utara

Video: Putri Pariwisata Indonesia Siap Promosikan Wisata Danau Toba Sumatera Utara

BAGIKAN
Putri Pariswisata Indonesia 2015 Dikna Faradiba (Kanan) dan 3rd Runner Up Dani Wulandari (Kiri), Saat Berada Di Parapat Pada Acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016, Sabtu (20/08/2016)

Parapat, SiantarKotaNews – Putri Pariwisata Indonesia 2015, Dikna Faradiba dan 3rd Runner up Dani Wulandari turut hadir dalam Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat, Sabtu (20/08/2016) lalu.

Dalam kunjungan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba tersebut, Dikna menyampaikan berbagai program yang akan dijalaninya untuk meningkatkan kunjungan wisata di Indonesia khususnya Danau Toba, Sumatera Utara.

Dikna memenangkan kontes PPI 2015. PPI diselenggarakan sejak tahun 2008 kerjasama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, bertujuan dapat mempromosikan keindahan dan keramahan negeri ini ke seluruh nusantara dan mancanegara.

Berikut Video Liputannya :

Tentu menjadi kebanggaan bahwa putri asal Sumut menjadi Putri Pariwisata Indonesia. Dalam tugas sebagai Putri Pariwisata, tentu dalam berbagai event di tingkat nasional maupun internasional, agar tidak lupa mempromosikan pariwisata Sumut.

Menanggapi itu, Dikna yang masih berusia 22 tahun ini berjanji akan semampunya membawa nama Sumut dalam menjalankan aktivitasnya sebagai Putri Pariwisata Indonesia.

“Sebisanya saya akan mendukung program pariwisata Sumatera Utara,” ujar lulusan S1 Hukum Internasional Universitas Pancasila ini.(SKN01)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...