Beranda Video Ini Penyebab Putri Ci Penyanyi Rapper Asal Pematangsiantar Meninggal Dunia

Ini Penyebab Putri Ci Penyanyi Rapper Asal Pematangsiantar Meninggal Dunia

BAGIKAN
Putri Ci Penyanyi Rapper Asal Pematangsiantar Semasa Hidup

Siantar, SiantarKotaNews – Kabar yang sangat mengejutkan dan dukacita datang dari seorang gadis belia yng juga seorang Penyanyi Rapper asal Pematangsiantar Putri Ci yang di kabarkan meninggal dunia pada (26/06/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Di usianya yang masih belia, bintang kelahiran 28 Maret 1999 ini adalah seorang Rapper berkebangsaan Indonesia. Dia memulai debut melalui single I’m A Lady pada September 2013, yang akhirnya menjadi Album Solo pada Oktober 2015 lalu.

Putri Ci sebagai seorang Rapper sudah banyak dikenal masyarakat SUMUT dan sekitarnya, sang rapper cantik yang masih duduk dibangku SMA itu telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa, menurut informasi yang beredar Penyebab kematian gadis itu adalah di karenakan Asam lambung dan Tumor ganas yang ada di sekitar punggungnya.

Putri Ci Saat Di Rawat Pada Saat Mengalami Sakit

Banyak penggemar Putri Ci (Putri Chindia) terkejut setelah mendengar kabar bahwa salah satu penyanyi Rapper asal Pematangsiantar ini  meninggal dunia, bahkan banyak yang masih belum percaya akan berita ini. pasalnya kiprah penyanyi yang masih duduk di bangku SMA itu sedang menanjak di blantika musik Rapper Indonesia.

Berikut video hasil karya Putri Ci semasa hidup Klik Disini…!!!!

Ucapan duka-cita terus mengalir dari berbagai daerah terutama mereka yang berasal dari Pematangsiantar, Penggemar Putri Ci dan Siantar Rap Foundation (SRF).

Banyak kenangan yang mungkin tak akan pernah bisa di lupakan begitu saja dari sosok gadis belia yang telah pergi untuk selamanya dan berada di sisi yang Kuasa.

Selamat Jalan Putri Ci, Segenap warga kota Pematangsiantar turut berduka cita dan merasa sangat kehilanganmu. Tenanglah di sisiNya adinda tercinta.

In Memoriam Putri Ci 

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...