Beranda Siantar Penjelasan Kasi Berantas BNN Pematangsiantar Kompol Pierson Ketaren Dan Pengakuan CS Tersangka...

Penjelasan Kasi Berantas BNN Pematangsiantar Kompol Pierson Ketaren Dan Pengakuan CS Tersangka Bandar Narkoba

7
BERBAGI
Kasi Berantas BNN Pematangsiantar Kompol Pierson Ketaren saat menggelar Konfrensi Pers di Kantor BNN Pematangsiantar, Jl. Keselamatan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara Pada Kamis (11/08/2016)

Siantar | SiantarKotaNews – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pematangsiantar bersama dengan intel kodim 0207/Simalungun melakukan penggrebekan serta penangkapan terhadap tersangka CS yang merupakan bandar narkoba dan berhasil mengamankan 3,7 Kg Ganja, 67 Paket Kecil Ganja, 10 paket kecil Sabu, 1 bungkus plastik klip kecil, dan masing-masing 1 buah timbangan elektrik dan timbangan duduk di sekitaran Jalan Bahtongguran Lorong VIII, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara pada (10/08/2017) siang.

Penangkapan tersangka murni berdasarkan laporan dari warga sekitar yang mulai resah dengan daerah lingkungan tempat tinggalnya yang di jadikan sebagai tempat transaksi jual-beli narkoba.

Dalam Proses penggerebekan pihak BNN yang bekerjasama dengan Intel Kodim 0207/Simalungun terlebih dahulu melakukan pengintaian dan menyelidiki gerak gerik tersangka di belakang salah satu kedai tuak.

Petugas BNN dan Intel Kodim 0207/Simalungun lokasi tidak jauh dari rumah tersangka CS, juga mengamankan 2 orang lainnya dengan inisial MB dan BP yang sebelumnya di duga ikut terlibat, namun kedua orang tersebut tidak terbukti keterlibatannya setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak BNN.

Kompol Pierson Ketaren selaku Kasi Berantas BNN Pematangsiantar mengatakan, Setelah di adakan penyelidikan dan penangkapan, selanjutnya proses akan dilanjutkan ke JPU, kata Pierson pada saat menggelar Konfrensi Pers, Kamis (11/08/2017) pagi di kantor BNN Pematangsiantar Jl. Keselamatan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

“BNN Pematangsiantar masih terus mengembangkan kasus ini, dan memburu para pemasok narkoba termasuk bandar dan pemakai sehingga kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun bebas dari narkoba”, ungkap Pierson.(beritapekerja)

Berikut Video Keterangan Resmi Kompol Pierson Ketaren dan Pengakuan Tersangka CS :

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan: