Beranda Olahraga Surat Perpisahan Luis Enrique: Terima Kasih dari Lubuk Hati Saya

Surat Perpisahan Luis Enrique: Terima Kasih dari Lubuk Hati Saya

BAGIKAN
Foto: Carl Recine/Reuters

Jakarta – Luis Enrique telah menyatakan mundur sebagai pelatih Timnas Spanyol. Salam perpisahan disampaikan pelatih 49 tahun itu.

Enrique memutuskan mundur dari pekerjaannya setelah absen dalam tiga laga terakhir Spanyol. Dia tak bisa hadir karena ada masalah pribadi.

Kursi pelatih kepala kini diberikan kepada asistennya, yakni Roberto Moreno, yang sudah memimpin Spanyol menang di tiga laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Malta, Kepulauan Faroe, dan Swedia.

Loading...

“Karena ada alasan yang menghalangi saya untuk berfungsi secara normal sebagai pelatih sejak Maret lalu hingga hari ini, saya telah memutuskan untuk meninggalkan posisi (pelatih kepala Spanyol,” demikian bunyi surat Luis Enrique, yang dikutip dari Marca.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang bertanggung jawab di RFEF, atas kepercayaan dan pengertian yang ditunjukkan.”

“Terima kasih terutama kepada semua orang yang merupakan bagian dari staf dan kepada para pemain atas profesionalisme mereka.

“Tidak lupa juga media atas kebijaksanaan Anda dan menghormati situasi. Terima kasih dari lubuk hati saya.”

Tugas Enrique di Timnas Spanyol cuma seumur jagung. Dia mulai pertama kali memimpin Tim Matador pada September 2018 dengan catatan lima kemenangan dan dua kekalahan.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...