Beranda Olahraga Napoli Harapkan Diskon untuk Manolas

Napoli Harapkan Diskon untuk Manolas

BAGIKAN

Naples – Keinginan Napoli untuk mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma menghadapi sejumlah kendala. Salah satunya adalah soal harga.

Kostas Manolas

Menurut laporan Il Messaggero, Napoli hampir mendapatkan Manolas dari Roma. Bek asal Yunani itu diklaim sudah mendiskusikan kesepakatan pribadi dan mencapai kata sepakat soal hak citra.

Untuk mendapatkan Manolas, Napoli harus menebus klausul rilis si pemain senilai 36 juta euro (Rp 578 miliar). Namun, menurut Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, harga tersebut terlalu tinggi untuk pemain berusia 28 tahun itu.

De Laurentiis pun menegaskan bahwa Napoli hanya akan mendatangkan Manolas dengan harga yang lebih rendah. Kalaupun tak terwujud, Napoli tak akan ngotot.

“Dengan Manolas, ada masalah terkait karakternya. Kadang dia suka mengamuk, kami butuh pemain kami agar sangat tenang. Masalah lainnya adalah Roma karena mereka mengganti direktur olahraganya. Kami sedang memeriksa apakah kami bisa merekrutnya dengan harga yang fair dan masuk akal,” ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.

“Manolas sudah di usia tertentu dan tidak bisa dijual lagi. Dia baik-baik saja untuk saya, tapi kami tidak boleh membuang-buang uang: dia punya gaji besar.”

“Ketika kami menginginkan harga yang adil dan masuk akal untuk pemain-pemain kami, orang-orang bilang mereka dibesar-besarkan,” lanjut De Laurentiis.

“Dengan segala hormat untuk Manolas, dia harganya jauh di bawah 36 juta euro. Beberapa presiden menginginkan pemain-pemain berharga dari saya dengan setengah harga dari yang saya bayarkan untuk mereka.”

“Di bursa ada yang lebih mampu dan mengambil lebih karena ada rasa putus asa di kubu lain. Saya tidak seperti itu. Saya punya dua pemain di setiap posisi dan kami tidak kekurangan apa pun. Kalau kami bisa memperbaikinya maka kami akan melakukannya, tapi tanpa menempatkan diri kami dalam kekacauan,” katanya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...