Beranda Smartphone Android Bocoran Spesifikasi Moto X Terbaru Muncul di Internet?

Bocoran Spesifikasi Moto X Terbaru Muncul di Internet?

BAGIKAN
Motorola Moto X (Foto: Mashable)

Jakarta, SiantarKotaNews – Setelah sebelumnya meluncurkan Moto G4 dan Moto X, Motorola dikabarkan akan meluncurkan seri ponsel terbarunya. Kali ini, anak perusahaan Lenovo itu disebut sedang mempersiapkan seri Moto X teranyar.

Informasi ini pertama kali diketahui dari laman pengukuran performa, GFXBench, beberapa waktu lalu. Dalam situs tersebut diketahui ada perangkat Motorola bernomor model XT1662 yang diduga sebagai Moto X generasi terbaru.

Jika info tersebut benar, ponsel ini akan sangat berbeda dari seri Moto X pendahulunya. Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (22/6/2016), salah satu pembedanya adalah ukuran layar yang hanya 4,6 inci.

Ukuran tersebut jelas lebih kecil dari seri Moto X yang sebelumnya. Ada dua seri yang ketika itu diperkenalkan, yakni dengan layar 5,5 inci dan 5,7 inci.

Selain itu, penggunaan chipset yang juga berbeda dari seri sebelumnya. Pada seri terbaru ini, chipset yang digunakan adalah MediaTek, bukannya Snapdragon seperti di seri terdahulu.

Spesifikasi lain yang juga diketahui adalah ponsel ini memiliki RAM 3GB, dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP. Ponsel ini juga sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Kabar mengenai hilangnya seri Moto X memang sempat mengemuka ketika Motorola resmi meluncurkan Moto Z. Ponsel itu digadang-gadang menggantikan Moto X sebagai smartphone andalan.

Namun, Motorola segera membantah kabar tersebut dan menyebut Moto seri X masih hidup. Oleh sebab itu, banyak pihak memperkirakan seri baru ini akan menjadi Moto X anyar dari Motorola.(Dam/Ysl
)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...