Beranda Sumatera Utara Tebing Tinggi Forki Medan Juara Umum Karate Open Turnamen Tebing Tinggi Championship

Forki Medan Juara Umum Karate Open Turnamen Tebing Tinggi Championship

BAGIKAN
Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Ketua Kontingen Forki Medan sebagai Juara Umum

Tebing Tnggi, SiantarKotaNews – Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan menutup resmi kejuaraan Karate Open Turnamen Tebingtinggi Championship III 2016, dan keluar sebagai juara umum Forki Medan, di Gedung Olahraga (GOR) Asber Nasution, Sabtu malam (23/7/2016) dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para petinggi PB Forki Sumut.

Forki Medan tampil sebagai juara umum dengan raihan medali emas 14 emas, 7 perak dan 7 perunggu total 28 medali menumbangkan nominasi Inkanas Sumut meraih 12 emas, 7 perak dan 13 perunggu total 32 medali dan di urutan III Wadokai Sumut denga 3 emas, 4 perak dan 2 perunggu total 9 medali.

Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan dengan kejuaraan ini diharapkan akan dapat memacu semangat atlet-atlet karate nusantara untuk meambah frekuasi bertandingnya dan menjadi pengalaman berharga.

“Kepada yang belum berhasil jangan patah semangat, tetapi jadikan ajang ini sebagai evaluasi untuk memperbaiki dan meningkatkan segala kekurangan, ini adalah merupakan sebuah kemenangan yang tertunda,” ujarnya.

Untuk itu, pinta Umar Zuniadi teruslah berlatih dengan tekun dan disiplin. Dan bagi para juara Umar juga meminta agar apa yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan serta dipertahankan, karena mempertahankan itu jauh lebih sulit dari pada merebutnya.

Kepada para atlit karate yang berasal dari luar Provinsi Sumatera Utara, Umar usai acara penutupan memberikan kesempatan untuk berlibur di Danau Toba dengan disediakan fasiltas transportasi.

Di hari terakhir kejuaraan dilakukan pertarungan untuk best the best dan keluar sebagai juaranya masing – masing untuk Kadet Putra M Faridz Hafizi (Lemkari Sumut), Kadet Putri Ledy Devega (Wodokai Sumut), Junior Putra Rizky Pratama (Forki Medan), Junior Putri Tifani Zuhrina (Forki Medan),Senior Putri Surinita (Forki Langkat) dan Senior Putra Jintar Simanjuntak (Forki Medan).(hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...