Beranda Sumatera Utara Simalungun Tak Tepati Janji Dinikahi, Warga Serbelawan Dipolisikan

Tak Tepati Janji Dinikahi, Warga Serbelawan Dipolisikan

BAGIKAN
Intan (duduk) bersama ibunya yang sedang jongkok. (foto : Zai Sinaga)

Simalungun, SiantarKotaNews – Merasa janji untuk menikahinya dipermainkan, Intan (18) bukan nama sebenar warga Kebun Sayur, Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (24/6/2016) melaporkan BH (24) yang tak lain pacarnya warga Lorong I Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun ke Polsek Perdagangan. Sementara, keduanya sudah berulang kali berhubungan intim.

Informasi dihimpun yang saat itu Intan didampingi ibu kandungnya mendatangi Polsek Perdagangan, awal dirinya berkenalan dengan BH yakni bulan Desember 2015 lalu. Saat itu BH mengaku beragama Islam dengan menunjukkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun akhirnya diketahui Intan, BH adalah beragama Kristen.

Menurut Intan, pertama bertemu dengan BH dirinya dihadiahi jam tangan merek Michall Paris yang sampai saat ini masih dipakainya. Pada bulan Januari lalu Intan mengajak BH kerumah nenek Intan bernama Tukini di Bahapal, Kecamatan Bandar Huluan.

Saat itu BH merayu Intan untuk berhubungan badan dengan berjanji akan segera menikahinya. Akan tapi, hingga hubungannya berumur enam bulan, janji menikahinya tetap tak ditepati BH. Sementara selama itu dirinya dan BH sudah berulang kali melakukan hubungan intim yang selayaknya tidak bisa dilakukan, karena keduanya bukan murhim.

Menurut Intan, hubungannya dengan BH juga diketahui teman BH berinisial Akbar dan Iwan warga Serbelawan. Dan dijelaskan bahwa dirinya tak pernah berhubungan badan dengan laki laki lainnya selain dengan BH. Akan tapi sampai saat ini BH selalu mengelak saat ditagih janjinya yang akan menikahinya. Sehingga dirinya pun melaporkannya ke Polsek.

Ibu Intan mengatakan keberatan dengan ulah BH.  Menurutnya, kelakuan BH sudah dilaporkan ke Polsek Perdagangan dan Intan sudah dimintai keterangan oleh unit PPA Polsek dan sudah divisum. Selain melapor kasus asusila BH, ibu Intan juga akan melaporkan penipuan agama yang dilakukan BH.

Kapolsek Perdagangan resor Simalungun, AKP Asmara melalui telepon seluler miliknya membenarkan adanya warga Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan yang melaporkan laki laki warga Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

“Ada memang warga tersebut datang melaporkan, persisnya semalam. Tapi lebih rinci siapa nama pelapor dan yang dilaporkannya saya kurang pasti. Yang pasti ada pelaporan itu dan kasusnya sudah ditangani petugas,” sebutnya.(zai/hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...