Beranda Sumatera Utara Simalungun Kapolres Simalungun Cek Ranmor Dinas Persiapan Ops Ramadhania

Kapolres Simalungun Cek Ranmor Dinas Persiapan Ops Ramadhania

BAGIKAN
Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro didampingi sejumlah perwira mencek kesiapan ranmor dinas. (foto : Dani)

Simalungun, SiantarKotaNews –  Kapolres AKBP Yofie Girianto Putro melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2, 4 dan 6, Selasa (28/6/2016), bertempat di halaman Mapolres Simalungun, Pematang Raya. Kegiatan pemeriksaan ranmor dinas ini diadakan dalam rangka kesiapan Polres Simalungun menjelang Operasi Ramadhania 2016.

Adapun ranmor dinas yang diperiksa sebanyak 53 unit, terdiri dari roda 2 sebanyak 41 unit, roda 6 sebanyak 1 unit dan roda 4 sebanyak 11 unit.

Pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh kondisi kendaraan, termasuk juga kelengkapan administrasi kelengkapan membawa kendaraan bagi personil yang menggunakan. Kelengkapan gampol juga tidak luput dari pemeriksaan.

Dalam kegiatan pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini didampingi Wakapolres Simalungun Kompl Zainuddin dan seluruh pejabat utama Polres Simalungun.

Yofie menerangkan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan Polres Simalungun dalam menghadapi Ops Ramadhania 2016, dengan harapan dapat semaksimal mungkin memberikan pelayan bagi masyarakat selama pelaksanaan Hari Raya Idu Fitri.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Simalungun, agar tetap memberikan pengamanan bagi diri sendiri dan keluarga terutama pada saat melaksanakan mudik. Dalam berkendaraan, jangan lupa untuk selalu membawa perlengkapan surat-surat kendaraan maupun perlengkapan lainnya,” sebut Kapolres.

Namun sebelum melaksanakan pemeriksaan, ada pemandangan yang menarik. Berhubung hari itu merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yofie ke 41, seluruh personil memberikan kejutan dengan mengangkatnya berkeliling lapangan Mapolres Simalungun.

Hal itu merupakan bentuk ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan seluruh personil Polres Simalungun, di mana selama ini sifat kekompakan dan kekeluargaan selalu ditanamkan Kapolres kepada seluruh personil.(hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...