Beranda Sumatera Utara Simalungun Dave Octaviani – Almost Is Never Enough

Dave Octaviani – Almost Is Never Enough

BAGIKAN
Dave Octaviani – Almost Is Never Enough

SiantarKotaNews – Gadis Cantik asal Simalungun yang menyanyikan lagu Barat milik Penyanyi Ariana Grande yang berjudul Almost Is Never Enough.

Penyanyi yang memiliki karakter suara yang khas mampu menyihir siapapun yang mendengarkannya merinding. Tentu saja hal itu dikarenakan kekuatan pesan yang disampaikan pada lagu ini, membuat para pendengar betah berlama-lama mendengarkannya.

Dave wanita kelahiran Pematang Raya, Simalungun ini mendapatkan talenta bernyanyi berkat ikut latihan paduan suara di Gereja dan juga di kampus. Tentu hal tersebut membutuhkan latihan yang memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan sampai bertahun-tahun.

Pada tanggal 5 Januari 2016, Dave membuat video cover yang di populerkan oleh Ariana Grande yang berjudul “Almost Is Never Enough” kemudian mengunggahnya ke YouTube. Video tersebut merupakan video klip pertama Dave yang sengaja dikemas dalam sebuah performance live studio.

Dengan menggunakan namanya sendiri, Dave kemudian juga mengcover beberapa lagu lain yang mana pada proses rekaman segala bentuk mixing dan editing instrument musik di rekam oleh Glen Hanz Sky seorang produser yang langsung turun tangan, dan juga yang bertindak sebagai vocal director.

Saat di tanya mengenai apa cita-citanya ke depan, Dave Octaviani gadis cantik yang juga mengidolakan Penyanyi mancanegara Ariana Grande ini mengungkapkan tentang keinginan terbesarnya yang selama ini terpendam didalam hatinya, “Saya ingin sekali menjadi seorang penyanyi yang bisa menyejukan hati para pendengar dan penikmat musik dimana pun mereka berada dan pengennya sih bisa punya lagu sendiri juga. Tapi saya juga tetap ingin membantu sesama dengan menolong mereka yang mengalami sakit penyakit dan merawat mereka sampai sembuh sesuai dengan jurusan kuliah yang saat ini saya tekunin”, ungkapnya.

Dalam suatu kesempatan nanti Dave juga ingin mewujudkan salah satu cita-citannya di bidang musik, yaitu mendirikan sebuah Studio Rekaman untuk menampung bakat-bakat di bidang musik khususnya dunia tarik suara, karena yang ia lihat selama ini bahwa di Simalungun banyak anak-anak muda yang memiliki suara bagus, namun mereka tidak dapat menunjukan keahlian mereka karena tidak adanya ruang untuk mewujudkan semua itu.

“Jika suatu saat nanti saya sudah mapan dan memiliki penghasilan lebih, ingin sekali rasanya bisa membangun sebuah Studio Rekaman, supaya nantinya bakat-bakat bernyanyi yang di miliki anak-anak muda di Simalungun dapat terwujud dan mereka mampu menunjukan kepada dunia bahwa Simalungun juga punya karya dalam dunia tarik suara khususnya di Pematang Raya”, tutur Dave.

Berikut Video Dave Octaviani Saat Menyanyikan Lagu “Almost Is Never Enough”

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...