Beranda Sumatera Utara Siantar Warga Pertanyakan Kinerja Polsek Siantar Timur

Warga Pertanyakan Kinerja Polsek Siantar Timur

BAGIKAN
Rosita Br. Saragi (Foto Manson)

 

Siantar, SiantarKotaNews – Rosita br Saragih (58), warga Jalan Wahidin gang Karya Islam, Kelurahaan Melayu Kecamatan Siantar Utara, mengaku kesal dengan ulah penegak hukum Polsek Siantar Timur, yang dipimpin oleh AKP G Samosir.

Penyebabnya, sudah satu bulan pengaduan Rosita tentang dugaan pengelapan kontrak rumah tidak digubris oleh penegak hukum Polsek Siantar Timur.

“Saya merasa penegakan hukum yang dijalankan oleh Polsek Siantar Timur, sudah lamban menyikapi pengaduan masyarakat. Dimana, sudah satu bulan berjalan, setelah saya membuat laporan pengaduan belum ada kejelasan,” kata Rosita br Saragih yang ditemani anaknya laki-laki, yang ditemui di Polsek Siantar Timur, Jumat (10/6/2016) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut Rosita, setelah membuat laporan pengaduan di Polsek Siantar Timur, tentang dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan G Tambunan atas kontrak rumah yang sudah dikontrak Tambuanan selama 16 tahun, yang berada Jalan Ahmad Yani, Gang Damai, no 14 Kelurahan Asuhaan Kecamatan Siantar Timur.

“Masa sudah saya buat laporan pengaduan, pada bulan Mei yang lalu, terkait dugaan penipuan dan penggelapan. Hingga sekarang, belum ada reaksi dan kejelasan dari Polsek Siantar Timur. Apa karena saya karena tak punya uang, untuk memberikan sejumlah uang, agar laporan saya ditindaklanjuti?,” kesal br Saragih

Br Saragih juga berharap agar Kapolsek Siantar Timur dalam waktu dekat ini  memberikan penjelasan terkait laporan pengaduan yang mereka laporkan pada bulan Mei lalu. Hal itu penting, agar warga bisa lebih percaya kepada penegakan hukum.

Sementara itu Kapolsek Siantar Timur G Samosir, yang dikonfirmasi melalui selulernya, mengatakan, permasalahan itu ditanyakan kepada Kanit Reskrim terkait pengaduan yang dilaporkan.
“Mohon ditanyakan kepada kanit, terkait pengaduan korban,” ujar Kapolsek. (MP/siantarnews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...