Beranda Sumatera Utara Siantar Surfenov – Parlin Adakan Acara Halal Bihalal Di Lapangan Hj. Adam Malik...

Surfenov – Parlin Adakan Acara Halal Bihalal Di Lapangan Hj. Adam Malik Pematangsiantar

BAGIKAN

 

Surfenov Sirait dan Parlin Sinaga tampak Berdoa pada saat Acara Halal Bihal di Balai Bolon Kota Pematangsiantar

Siantar, SiantarKotaNews – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Surfenov Sirait – Parlin Sinaga (Surfenov-Parlin), mengadakan acara Halal Bihalal keluarga besar dan relawan Siantar Madani di Balai Bolon Lapangan Haji Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat Pada Minggu (17/07/2016) siang.

Pj Walikota Siantar Jumsadi Damanik tampak hadir mengikuti Acara Halal Bihalal tersebut, beserta tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan tokoh organisasi yang ada di kota Pematangsiantar.

Mengambil tema “Mari Tingkatkan Rasa Keinginan Saling Membesarkan untuk Jiwa yang Lebih Sejuk dan Menentramkan”. Masyarakat pendukung pasangan Surfenov-Parlin yang mengatasnamakan diri mereka Relawan Keluarga Besar Masyarakat Madani tampak sangat antusias selama mengikuti proses acara yang berlangsung.

Hal ini menandakan masyarakat kota Pematangsiantar sangat mengharapkan Surfenov-Parlin dapat menjadi Pemimpin Kota ini dalam Pemilukada yang sampai saat ini masih sedang menunggu proses pelaksanaan.

Surfenov Sirait Calon Walikota Nomor Urut 5 ini mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat karena masih antunsias dalam menunggu pemilu yang tertunda sekitar tujuh bulan lebih.

Saat di tanyakan mengenai tindakan KPUD Pematangsiantar yang akan melakukan Kasasi terhadap Paslon Nomor Urut 5, Surfenov Sirait memberikan jawaban, “Kami mempunyai hak yang sama dengan calon-calon yang lain, kenapa harus di ganjal-ganjal”, pungkasnya.

Berikut Pernyataan Surfenov Sirait :



Selanjutnya Parlin Sinaga sebagi Calon Wakil Walikota Pematangsiantar mengharapkan agar Pendukung tetap semangat sehingga kota Pematangsiantar segera mendapatkan Pimpinan yang defenitif.

Berikut Pernyataan Parlin Sinaga :


Acara yang berlangsung sampai sore hari itu terbilang sukses, dikarenakan Sebagian besar pendukung Paslon Surfenov – Parlin sebagian besar hadir mengikuti acara Halal Bihalal tersebut.

Ketua Panitia Acara Bintar Saragih menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh pendukung Surfenov – Parlin khususnya Keluarga besar Madani.

Berikut Pernyataan Bintar Saragih :

 

Sumber : beritapekerja.com

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...