Beranda Sumatera Utara Siantar RIP Surfenov Sirait “Putra Terbaik Asal Siantar”

RIP Surfenov Sirait “Putra Terbaik Asal Siantar”

BAGIKAN
Ucapan Belasungkawa Atas Kepergian Surfenov Sirait Dari Salah Seorang Temannya

Siantar, SiantarKotaNews.id – Kabar duka cita kembali mengejutkan masyarakat yang berada di Kota Pematangsiantar, Senin (29/05/2017).

Kabarnya salah seorang politisi yang sempat maju dalam kontestasi Pilkada Kota Siantar telah dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya.

Beliau adalah Surfenov Sirait, yang merupakan salah satu putra terbaik asal kota Pematangsiantar yang selama ini dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan sangat dengan para pendukungnya yang kebanyakan kaum ibu-ibu.

Informasi yang dihimpun, almarhum Surfenov Sirait meninggal dunia pada hari ini, Senin (29/05/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Seperti yang dikutip dari link Facebook milik Alm. Surfenov Sirait : (https://www.facebook.com/surfenov.sirait) terdapat banyak ucapan belangsungkawa ke dinding facebook tersebut.

Akun facebook bernama Andy Lion juga mengirimkan sebuah tautan ke dinding facebook Surfenov, “Begitu Singkat nya Abang ku Engkau Sudah Di Alam Kubur semoga Husnul khotimah Abng ya … YA Allah Terangi dan Lapangkan Kubur nya Almarhum Abng ku Surfenov Sirait ,Siksa kubur di bulan Suci Ramadhan Sudah Pasti tidak Ada Semoga Selama nya Allah Bebas Engkau Dari siksa kubur hingga Akhir zaman kelak Menuju Surga Utama Nya Allah Swt. Amiin Ya Robbal Alamiin”

Ada juga akun bernama Yudia Scheel yang menuliskan, “Pagi ini mendapat berita duka yang susah untuk di percaya Senior dan teman yang baik telah pergi, Selamat Jalan Sahabat, Lagu Gereja Tua dan Sate Pak De depan Kampus Akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan”

Penyebab meninggalnya Surfenov Sirait diduga karena serangan jantung, namun sampai saat ini masih belum diketahui pasti apa penyebab sebenarnya, namun berbagai ucapan belasungkawa mengalir deras dari beberapa akun facebook yang menjalin pertemanan dengan akun almarhum Surfenov Sirait.

Almarhum semasa hidupnya dikenal dengan semangat juangnya dalam proses Pilkada Kota Siantar dengan mengusung tagline “Siantar Madani”.

Kini Surfenov telah menghadap sang pencipta, hanya kenangan indah yang ditinggalkan di dunia ini, Selamat Jalan petarung sejati Surfenov Sirait, semoga Tuhan Yang Maha Esa menempatkanmu tepat disisiNya. (Hanz)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...