Beranda Sumatera Utara Siantar Mencoba Memperkosa Terancam 8 Tahun Penjara

Mencoba Memperkosa Terancam 8 Tahun Penjara

BAGIKAN
Hamdani saat diamankan. (foto : Tumpal Tanjung)

Siantar, SiantarKotaNews – Gagal salurkan nafsu bejatnya terhadap seorang gadis yang masih tetangganya berinisial Y br G (19), Hamdani alias Dani (20), warga Perumahan Pemda bawah Jalan Tambun Nabolon, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, terancam 8 tahun dipenjara.

Polisi menyangkakan pasal 285 Jo pasal 53 ayat 1 dan atau pasal 289 KUHPidana sehubungan Laporan Polisi No Pol: LP / 273 / VI / 2016 / SU / STR, oleh korban HU br N (19), tetangga pelaku berjarak 4 rumah darinya.

Sesuai pengakuannya kepada petugas, Hamdani berupaya melakukan percobaan terhadap tetangganya itu, usai mencopot 2 lembar kaca nako untuk membuka pintu rumah korban.

Loading...

Korban yang saat itu seorang diri dirumah sempat terkejut. Hanya saja, korban memergokinya. Namun, Hamdani yang sudah “kebelet” kemudian mendorong tubuh korban ke dalam kamar hingga terjatuh di kasur.

Di situlah Hamdani menggerayangi dengan cara meraba payudara gadis yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu dengan tangan kanan. Sedangkan tangan kirinya menyentuh alat kelamin korban sembari akan mengancam membunuh.

“Pelaku juga menutup mulut korban pakai kain (selimut) warna putih. Korban melakukan perlawanan dan katakan akan lapor ke polisi. Kemudian pelaku kabur. Kejadiannya semalam, sekira pukul 10.00 WIB,” tegas Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aiptu M Siagian, Jumat (24/6/2016).

Menurut Siagian, pelaku diketahui berpacaran dengan kakak korban, M br Nainggolan. “Selama ini dia pacaran sama kakak korban. Barang bukti kita sita 2 buah kaca nako dan 1 buah selimut,” ucapnya.

“Korban juga sudah membuat visum. Pelaku kita kenai pasal percobaan pemerkosaan, ancamannya di atas 8 tahun penjara,” tambah Siagian.(BT/hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...