Beranda Sumatera Utara Siantar Ini Akal-Akalan PD PAUS

Ini Akal-Akalan PD PAUS

BAGIKAN
Herowin Sinaga berfoto bersama dengan Direktur Utama PT. Laksana Perkasa Romauli Fakhrizal Batubara Foto ist

Siantar, SiantarKotaNews – Meski belum kunjung tuntas pembangunan Siantar City Mall dan SOHO Siantar, dan belum terbukti apa dijanjikan, Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD-Paus) kembali melakukan kerjasama dengan PT. Laksana Perkasa Romauli (LPR) Jakarta, dalam pembangunan dan pengelolaan Sub Terminal Agribisnis (STA) Sukadamai, Senin  (20/6/2016) sore di Rumah Dinas Walikota, Jalan MH.Sitorus.

Berita acara penandatangan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT.LPR Fakhrizal Batubara didampingi Direktur PT.LPR Rizki Fauzi serta Komisarisnya Aprialdi Lubis dengan Direktur Utama PD-PAUS, Herowin Sinaga,M.Si didampingi Direktur Produksi dan Operasional Ir.Jan Romansen Saragih, Ketua dan Sekretaris Badan Pengawas Drs.Robert Samosir dan Dedy Tunasto Setiawan,SH.

Sebelumnya PD PAUS telah menandatangani MOU dengan PT Sinergi Abadi Indoglobal (SAI) dan PT NAI beberapa waktu yang lalu. Walau sedang tahap pembangunan Siantar City Mall dan SOHO Siantar, tapi tidak diketahui kapan pembangunannya selesai. “Jika memang benar ada investor, SOHO siantar semestinya sudah selesai,” ucap beberapa karyawan PD PAUS yang meminta identitasnya dirasahasikan baru-baru ini.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...