Beranda Sumatera Utara Siantar Hujan Deras Dan Angin Kencang Guyur Siantar, Papan Reklame Roboh

Hujan Deras Dan Angin Kencang Guyur Siantar, Papan Reklame Roboh

BAGIKAN
Papan Reklame yang roboh di Jalan Merdeka Depan Toko Snoopy Siantar

Siantar, SiantarKotaNews – Sebuah papan reklame roboh di Jl.Merdeka, Siantar  tepatnya  didepan toko Snoopy. Robohnya papan reklame tersebut disebabkan oleh  hujan deras yang  disertai angin kencang yang mengguyur Kota Pematangsiantar. Hal tersebut membuat arus lalu lintas sempat terganggu.

Aparat kepolisian Ressort Siantar tampak mengatur arus pengendara lalu-lintas. Menurut Marno warga sekitar mengatakan, “Peristiwa tersebut  terjadi sekitar 17.45 WIB, di saat hujan deras yang disertai angin kencang tiba- tiba papan reklame ambruk pas di tengah jalan arus lalu-lintas, namun peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa”, katanya.

Pantauan BeritaPekerja.Com atas kejadian tersebut mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 20.45 WIB belum ada upaya pihak terkait dan  pemerintah kota Pematangsiantar untuk memperbaiki ambruknya papan reklame  tersebut yang tampak menghalangi proses lancarnya para pengendara berlalu-lalang di Jl. Merdeka dan sekitarnya.

Melihat lambannya solusi terkait ambruknya papan reklame tersebut  yang hingga sampai hingga malam ini  tak kunjung dapat  diatasi . Padahal setiap pagi  di areal lokasi tersebut sering macet. Sebab persis ada dua  persimpangan serta ada dua titik sekolah swasta Muhammadiyah dan Erlangga berada disana. Bukan tidak mungkin akan lebih macet esok hari jika tidak segera papan reklame tersebut diperbaiki atau dipindahkan, sebab hingga separuh badan jalan tampak terhalang untuk dilalui para pengendara.(beritapekerja.com)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...