Beranda Sumatera Utara Siantar Hadiri Malam Pesta Rakyat Penyambutan HUT Kota Siantar Ke-146, Hefriansyah Berbaur Bersama...

Hadiri Malam Pesta Rakyat Penyambutan HUT Kota Siantar Ke-146, Hefriansyah Berbaur Bersama Ribuan Warga

BAGIKAN
Wakil Walikota, Hefriansyah Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Pesta Rakyat Penyambutan HUT Kota Pematangsiantar Ke-146

Siantar, SiantarKotaNews.id – Wakil Walikota, Hefriansyah mengajak seluruh warga Kota Pematangsiantar untuk bersama-sama berpartisipasi mendukung pemerintahan dan pembangunan yang berkesinambungan, karena dirinya tak mungkin bisa bekerja sendirian.

“Malam ini saya harus meninggalkan pertemuan Walikota Se-Indonesia di Batam, untuk bisa hadir bersama-sama dengan ribuan warga di lokasi ini, dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Pematangsiantar ke 146,” katanya,

Sabtu malam (22/04/2017) saat sambutan pada acara Car Free Night di Depan Balai Kota, Jalan Merdeka. Acara ini merupakan malam kedua Pesta Rakyat Siantar yang diprakarsai Dinas pariwisata.

Sebelum ke lokasi ini, Wakil Walikota yang sorenya baru tiba dari Batam, menyempatkan menghadiri penutupan MTQ di Kecamatan Siantar Utara. Dirinya mengatakan, bahwa soal pro dan kontra di tengah masyarakat menyikapi Perayaan Hari Jadi merupakan hal biasa saja. Semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing dan tak perlu terlalu dipersoalkan.

Pemko Pematangsiantar juga menyadari, jika masyarakat Pematangsiantar saat ini belum merasakan kenyamanan bahkan ketertiban dalam berbagai hal, terutama saat menjalankan aktivitasnya keseharian. Namun semuanya akan dibereskan secara bertahap, namun harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kita harus yakin dan optimis, karena itu mari bersama-sama kita membangun Kota Pematangsiantar yang bersejarah ini guna melanjutkan pembangunan yang Mantap, Maju dan Jaya. Silahkan sumbang saran maupun pemikiran, bahkan pengembangan potensi-potensi yang ada pada elemen-lemen masyarakat, sebagaimana yang telah dipersembahkan dalam kegiatan pada Pesta Rakyat Siantar ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota didampingi Plt. Sekda, Reinwrad Simanjuntak, Kadis Pariwisata, Fatimah Siregar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Zainal Siahaan, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jekson Hasan Gultom, Direktur Utama PDAM Tirtauli Badri Kalimantan, Plt. Kabag Humas Jalatua Hasugian, berkenan memberikan paket sumbangan kepada 60 anak dari keluarga pra sejahtera.

Sumbangan yang diserahkan secara simbolis diwakili 5 orang anak ini, merupakan bantuan dari Group Anak Siantar (GAS) yang tersebar di berbagai tempat di Indonesia maupun di luar negeri.

Sebelumnya, sejak pukul 19.30 Wib, di lokasi tersebut telah digelar berbagai kegiatan diantaranya: Zumba Party yang melibatkan ribuan pengunjung, suguhan kreasi dari Komunitas Explore dan Back Packer Siantar, Atraksi aneka satwa oleh Komunitas Reftile Education, Musik Akustik serta penampilan Komunitas DJ dan komunitas-komunitas lainnya yang turut menyemarakkan malam Pesta Rakyat Siantar. (Red)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...