Beranda Sumatera Utara Siantar Diduga Kepincut Wanita Lain, Oknum PNS Terlantarkan Anak dan Isteri

Diduga Kepincut Wanita Lain, Oknum PNS Terlantarkan Anak dan Isteri

BAGIKAN
Yusnika dan anak nya saat menuju ruang penyidik

Siantar, SiantarKotaNews – Malang menimpa wanita bernama Yusnika Sri Mindo Manurung (41), warga Jalan Tomong  Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Martoba. Ia ditelantarkan suaminya karena diduga kepincut dengan wanita lain.

Akibat ditelantarkan suaminya, Bernadus Samsimel Nainggolan (46) warga Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, membuat Yusnika dan anak dari hubungan pernikahan mereka, Arilius Kasdar Nainggolan (12) terluntang lantung pasca ditinggal ayahnya.

Bernadus yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), ini memilih meninggalkan istri dan anak nya karena kepincut wanita lain.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Rabu (29/6/16), sejak setahun yang lalu, keduanya sudah tidak tinggal satu atap lagi, tepatnya pada Oktober 2015 Yusnika sudah tidak dinafkahi oleh Bernadus.

Sebelumnya, mereka berdua mengikat janji suci pernikahan pada tanggal 14 November 2001, di salah satu gereja katolik yang berada di Kota Medan Timur.

Hinggka kini, Bernandus tak kunjung memberikan nafkah, dan parahnya tak ada memberikan kabar dan juga komunikasi .

Yusnika Sri Mindo Manurung, sudah pasrah setelah dirinya datang kerumah orang tua lelaki yang pernah mempersunting nya tersebut. Namun, dengan cara kekeluargaan juga sudah tidak ada lagi jalan keluar nya.

Dan, Selasa (28/6/16) sekira pukul 14.00 WIB, korban mendatangi Polres Siantar guna membuat pengaduan, agar diproses hukum.(hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...