Beranda Sumatera Utara Siantar Braga’a Cafe dan Bar Tampilkan Konsep Keakraban

Braga’a Cafe dan Bar Tampilkan Konsep Keakraban

BAGIKAN
Manager Braga’a Cafe dan Bar, Erwin (paling kanan baju hitam pendek) bersama para karyawan. (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, SiantarKotaNews – Braga’a Cafe dan Bar kembali dibuka dengan konsep yang berbeda. Yakni menampilkan keakraban antara pegawai Braga’a Cafe dan Bar dengan konsumen yang hadir. Selain itu juga memiliki jenis makan yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Manager Braga’a Cafe dan Bar, Erwin yang ditemui, Jumat (10/6/2016) di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, menyebutkan menu makan yang tersaji sedikit berbeda dengan yang sebelumnya.

“Sebenarnya gak terlalu berbeda dengan sebelumnya, hanya saja ada jenis makan yang baru yaitu nasi goreng USA dengan barbeque chiken dan nasi goreng pelangi isi telor gulung daging,” katanya.

Seperti biasa, Braga’a Cafe dan Bar setiap malam minggunya akan menampilkan live music. “Kita juga tidak akan menghilangkan konsep lama yakni, menampilkan live music di setiap malam minggu. Ini juga bertujuan untuk menghibur konsumen dan mengembangkan bakat-bakat bermusik dari anak-anak muda,” sebut Erwin.

Konsep Braga’a Cafe dan Bar menampilkan keakraban kepada konsumen. Ini artinya konsumen juga bisa berintraksi langsung dengan pekerja. “Bahkan saya sendiri akan langsung turun menemani atau pun mengajak ngobrol konsumen. Ini sengaja kita lakukan agar konsumen dengan pekerja, seperti tidak memiliki jarak serta menimbulkan kesan keakraban,” jelas.

Dalam suasana Bulan Puasa ini, Braga’a Cafe dan Bar juga menyediakan menu khusus bagi konsumennya. Makanan disajikan untuk berbuka puasa adalah nasi ayam penyet, nasi ayam Ramsari (menu khas dari Braga’a Café dan Bar) dan nasi ayam lada hitam.

“Takjilnya ada bubur, es buah serta kurma dan semuanya itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” kata Erwin.(tom/hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...