Beranda Sumatera Utara Siantar Begini Kronologi Kebakaran Di Jalan Mataram II Yang Menghanguskan 6 Rumah Warga

Begini Kronologi Kebakaran Di Jalan Mataram II Yang Menghanguskan 6 Rumah Warga

BAGIKAN
Petugas Pemadam Kebakaran Tampak Berusaha Memadamkan Api

Siantar, SiantarKotaNews – Jumat (05/08/2016) terjadi peristiwa kebakaran di jalan mataram II, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara pada pukul 00.30 WIB dini hari dan menghanguskan 6 rumah milik warga.
Masyarakat pun berbondong-bondong menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut dan sebagian dari mereka langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. Saat kejadian tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir sekitar 450 juta rupiah.

Riyando Manurung salah seorang warga yang menyaksikan kebakaran tersebut mengatakan, kebakaran bermula dari asap yang keluar dari sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak di tempati pemiliknya, lalu merambat ke rumah lainnya.

“Kami lagi duduk-duduk suasana minum kopi, saya lihat itu asap apa, itu asal mulanya kami perhatikan, ternyata asap keluar dari rumah”, terang Riyando.

Berikut keterangan Riyando Manurung | Warga Sekitar :


Api baru dapat di padamkan sekitar pukul 04.00 WIB oleh pihak Pemadam kebakaran dari pemko Siantar dan PT. STTC yang juga di bantu oleh masyarakat setempat.

AKP. Poltak Simatupang selaku Kapolsek Siantar Utara mengatakan, “Kebakaran diduga terjadi karena adanya arus pendek dari sebuah bangunan rumah”, kata Poltak.

Berikut keterangan AKP. Poltak Simatupang | Kapolsek Siantar Utara :

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...