Beranda Sumatera Utara Siantar 6 Pria Tanpa Identitas Diangkut dari Eks Terminal Sukadame

6 Pria Tanpa Identitas Diangkut dari Eks Terminal Sukadame

BAGIKAN
Keenam pria yang diamankan. (foto : Tumpal Tanjung)

Siantar, SiantarKotaNews – Dalam rangka meminimalisir angka kejahatan, Selasa (19/7/2016), aparat Polresta Siantar mengamankan 6 orang pria yang diduga sebagai premanisme. Mereka diamankan dari seputaran eks Terminal Sukadame, Parluasan, Kecamatan Siantar Utara.

Operasi premanisme yang dilaksanakan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) ini ke beberapa lokasi rawan kejahatan jalanan. Dan, di eks terminal itu pula keenam pria yang diduga sebagai preman ini diciduk lantaran tak memiliki identitas lengkap.

Mereka yakni berinisial, TS (30) warga Jalan Meranti, Kecamatan Siantar Utara, HT (38) warga Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, RP (25) warga Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, HS (28) warga Jalan Merbau, Kota Siantar, THS (33) warga Gang Damar, Kecamatan Siantar Utara dan OP (15) warga Jalan Sisingamangaraja, yang masih bertatus pelajar.

Loading...

Mereka yang terjaring kemudian diboyong ke Mapolresta Siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat. Polisi mengidentifikasi keenamnya serta melakukan pembinaan, namun sebelum ditandatanganinya surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan.

“Mereka hanya kita lakukan pembinaan dan juga memanggil orang tuanya,” kata seorang petugas ditanyai wartawan.(hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...