Beranda Sumatera Utara Medan Video: Rumah Ivan Hasugian Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri Gereja Katolik

Video: Rumah Ivan Hasugian Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri Gereja Katolik

BAGIKAN
Rumah Ivan Hasugian Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri Gereja Katolik Santo Yosep Medan, Minggu (28/08/2016)

Medan, SiantarKotaNews – Rumah pelaku percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep digeledah oleh aparat kepolisian dan TNI, pada Minggu (28/8/2016).

Beberapa aparat yang tampak ada di lokasi ialah tentara, polisi daan dari satuan Laboratorium Forensik (Labfor). Rumah Ivan Armadi Hasugian tersebut berada di Jalan Setiabudi, Gang Sehati nomor 26, Desa Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang.

Rumah yang berpagar dan berwarna hitam tersebut langsung diberi garis polisi (police line). Sedangkan di dalam rumah tampak banyak aparat keamanan yang menggeledah rumah tersangka.

Berikut Video Liputannya :


Mariana Ginting (61) tetangga pelaku mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB ada sekelompok polisi yang datang ke rumah pelaku. Ia sendiri merasa heran karena polisi tiba-tiba menggeledah rumah Ivan Armadi.

“Waktu polisi datang, aku kebetulan baru pulang gereja. Jadi aku heran kok tiba-tiba ada polisi datang ke gang kami ini, ” ujarnya.

Rumah dengan cat warna kuning tersebut memiliki satu lantai. Di depan pintu masuk rumah terdapat boks polisi untuk menyimpan barang bukti.

Di bagian samping rumah terdapat garasi untuk parkiran mobil. Di bagian teras rumah terdapat sebuah mobil Mercedes tua yang sedang diparkir.(SKN01)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...