Beranda Sumatera Utara Medan Mahasiswi STIKes Helvetia Lompat dari Lantai Dua Saat Kebakaran

Mahasiswi STIKes Helvetia Lompat dari Lantai Dua Saat Kebakaran

BAGIKAN
Sejumlah masyarakat tampak menyaksikan lokasi bangunan STIKes Helvetia yang ludes terbakar, Jumat (22/7/2016) dinihari

Medan, SiantarKotaNews – Sejumlah mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Helvetia ternyata sempat lompat dari lantai dua bangunan saat kebakaran terjadi. Mereka panik dan begitu ketakutan ketika melihat api.

“Karena apinya cukup besar, lalu disediakanlah springbed di bawah. Mahasiswi yang ada di lantai dua itu lompat dan ditampung di bawah,” kata warga setempat bernama Amin, Jumat (22/7/2016).

Ia mengatakan, dirinya tidak tahu pasti apakah ada korban atau tidak. Sebab, saat kebakaran terjadi, warga bersama timpemadam fokus menjinakkan api. “Sepertinya tidak ada korban. Karena para mahasiswi yang ada di dalam gedung semuanya keluar,” ungkap Amin.

Terkait kebakaran ini, diduga kuat api berasal dari komputer yang ada di lantai satu. Disebut-sebut, pada saat kejadian jaringan listrik pada komputer korslet sehingga menimbulkan percikan api.

Karena banyak barang yang mudah terbakar, api pun merambat cepat ke seluruh bangunan. Semua barang ludes terbakar mulai dari lantai satu hingga tiga.(tribunmedan)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...