Beranda Sumatera Utara Asahan Mobil Karyawan Leasing di Kisaran Disatroni Maling

Mobil Karyawan Leasing di Kisaran Disatroni Maling

BAGIKAN
Mobil Udin saat berada di Mapolres Asahan. (foto : Heru Sihotang)

Asahan, SiantarKotaNews – Mobil seorang karyawan leasing disatroni maling, Selasa (21/6/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Peristiwa ini berawal saat  korban udin (33) memarkirkan mobil jenis Xenia  berwarna hitam  nomor polisi (nopol) BK 1197 VL  didepan kantor Biro Jasa Jalan WR Supratman Kelurahan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kepada hetanews korban menceritakan, sebelum membuat laporan ke pihak Polres Asahan, saat itudirinya sedang di kantor biro jasa. Lalu warga yang melihat kejadian melaporkan ada pencurian di salah satu mobil yang diparkir di depan kantor tersebut.

“Saya pun segera bergegas keluar dengan rasa was – was  melihat kejadiannya. Ternyata benar saja mobil saya yang disatroni. Uang sebesar Rp 7 juta, satu bua notebook dan beberapa surat penting raib,” sebut Udin.

Kaca mobil korban yang dipecahkan pelaku.(foto : Heru Sihotang)

Dia menjelaskan, pelaku mengambil barang – barang berharga itu dari pintu kiri bagian belakang dengan memecahkan kaca mobil. Udin menuturkan, warga yang melihat mengatakan perampok menggunakan mobil jenis Avanza berwarna hitam dan kejadian berlangsung cepat.

Selanjutnya karyawan salah satu leasing di Kota Kisaran ini membuat laporan di ruang unit ranmor Polres Asahan, dan diterima salah satu juru periksa (juper) Brigadir Y Silalahi untuk diproses lebih lanjut.(heru/hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...