Beranda Sumatera Utara Asahan Mayat Mr X Ditemukan di Rumah Kosong

Mayat Mr X Ditemukan di Rumah Kosong

BAGIKAN
Mayat Mr X saat berada di IGD RSU HAM Kisaran. (foto : Heru Sihotang)

Asahan, SiantarKotaNews – Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki  ditemukan di rumah kosong  di Dusun 18 Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Kamis (16/6/2016) sekira pukul 18.00 WIB.

Mayat laki – laki yang diperkirakan tidak waras ini ditemukan warga di teras rumah yang tidak berpenghuni dalam keadaan telentang hanya memakai celana berwarna hitam tanpa menggunakan baju.

Secara terpisah, sekitar pukul 23 .00 WIB di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang (RSU HAM), Kisaran, Kepala Dusun (Kadus) 18, Timin menuturlan, korban ditemukan warga di teras rumah yang tidak berpenghuni.

Loading...

“Memang korban  tidak waras. Ia sering berada di rumah kosong itu untuk beristirahat, bahkan sorenya masih terlihat mandi hujan,” sebutnya.

Kapolsek Simpang Empat AKP M Siregar melalui Kanit Reskrim Ipda Gunung Silaban kepada hetanews mengatakan, diduga pria ini tidak waras dan  memiliki ciri – ciri kulit sawo matang , tinggi 165 centimeter , berambut sedikit panjang, berjenggot, usia diperkirakan 40 tahun dan memakai celana hitam tanpa baju.

“Penemuan mayat atas laporan masyarakat, dan setelah melalui proses musyawarah dengan pihak Pemerintahan di Kecamatan Simpang Empat, maka ini (mayat) kita titipkan di RSU HAM, karena di puskesmas setempat tidak ada ruang pendingin untuk penyimpan mayat,” sebut Gunung.

Pihaknya masih melakukan identifikasi lebih lanjut atas penemuan mayat itu, meski tidak ada ditemukan tanda – tanda penganiayaan di tubuh korban.(heru/hetanews)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:
loading...
Loading...