Beranda Medan Gedung Plaza Ramayana Medan Aksara Roboh Setelah 12 Jam Terbakar

Gedung Plaza Ramayana Medan Aksara Roboh Setelah 12 Jam Terbakar

7
BERBAGI
Sisi kanan bangunan Pasar Aksara roboh saat dilakukan pemadaman. Warga diimbau untuk tidak mendekati lokasi kejadian, Rabu (13/7/2016)

Medan, SiantarKotaNews – Setelah semalaman dilanda kebakaran hebat, gedung Pasar Aksara yang bersebelahan dengan Plaza Ramayana Aksara Medan roboh.

Pantauan tribunmedan, adapun bangunan yang rubuh terjadi di bagian sisi kanan bangunan. “Tadi waktu kami lagi nyemprot air di bawah, tiba-tiba roboh bangunannya. Kami pun kaget,” ungkap petugas pemadam kebakaran, Udin Hasibuan kepada tribunmedan, Rabu (13/7/2016).

Berikut Video Kebakaran Dahsyat Plaza Ramayana Aksara Medan:

Ia mengatakan, ketika bangunan roboh, petugas pemadam kebakaran yang ada di bagian bawah sontak lari. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Kemungkinan masih bakal roboh lagi ini. Makanya sangat bahaya,” kata Udin sembari menenteng kamera di sekitar lokasi.

Bangunan yang roboh terlihat masih mengeluarkan asap. Di dalam bangunan, masih ada sejumlah titik api. “Kami tadi sudah mengimbau masyarakat agar tidak mendekat. Ini kalau sudah roboh bisa sampai ke badan jalan,” katanya.(TribunMedan)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan: